post image
KOMENTAR

Apakah Unpaders termasuk golongan yang mudah pindah ke lain produk? Jika ya, mungkin sekali ini produk perawatan kulit yang sedang Anda cari.

Menurut sebuah survei (2018), 88,7% penguna produk perawatan kulit merupakan brand switcher alias suka berganti merek. Alasan terbanyak untuk mencari produk yang sesuai dengan kulitnya (34%) dan mengikuti tren terkini (32%). Karena urusan kulit ini soal yang peka, tak mengherankan jika hanya sekitar11% yang berganti produk karena alasan harga.

Seturut negara asalnya, konsumen lebih memilih merek-merek lokal (77%), dan diikuti merek-merek dari Korsel (38%) dan Jepang (26%). Di Indonesia sendiri, ada ratusan merek kosmetik perawatan kulit yang beredar. Salah satunya digagas dan dikembangkan oleh Unpaders bernama Diana Anggriani, yang kerap disapa dengan panggilan Dian.

Diana merupakan angkatan 2004 jurusan Farmasi Unpad. Setelah lulus, dia melanjutkan studi sebagai apoteker di tempat yang sama dan lulus pada 2010.  Sebelum terjun menekuni bisnis perawatan kulit, Diana sempat bekerja sebagai apoteker yang bertanggung jawab di bidang riset dan pengembangan produk di sebuah perusahaan kosmetika terkenal di Bandung.

Kalau googling, akan menemukan dua merek yang sama-sama menggunakan kata envy, EnvyMe dan Envygreen. Diana menggunakan merek EnvyMe ketika kali pertama meluncurkan serangkaian produk perawatan kulitnya pada 2011 silam.

Mengusung konsep “Your Natural and Beauty”, Diana memposisikan EnvyMe sebagai produk perawatan kulit yang sehat.  “Produk kami Hydroquinone free, mercury free, dan paraben free,” tegasnya sebagaimana dikutip dari swa.co.id.

Tak hanya itu, kata dia, EnvyMe juga aman dipakai dalam jangka panjang karena menggunakan ekstrak alami pepaya sebagai exfoliator alami dan apple serum stem cell sebagai anti-ageing.

Tapi lantaran terganjal dalam urusan pendaftaran merek, akhirnya Diana memutuskan untuk melansir merek baru: Envygreen. Bukan sekadar berganti nama, momentum ini dimanfaatkannya pula untuk meningkatkan kualitas produknya. konsepnya pun makin tegas: Healthier Skin.

Sebagaimana tercantum di situsnya, Evergreen didaku sebagai rangkaian perawatan kulit berbasis high grade of clinical active cosmetics untuk semua masalah kulit.  Sederhananya, Envygreen merupakan produk kosmetika yang dijungkit dengan ilmu farmasi.  Dengan pendekatan ini, produk-produk Envygreen mampu menutrisi kulit karena bekerja dari bagian terdalam kulit. Dengan begitu, hasilnya akan lebih permanen.

Lini produknya beragam, dari mulai  facial foam, toner, night cream, daycream, serum mata, pemutih, pori dan vitamin C, peeling, lipscure dan lipcare hingga kefir mask. Harganya ramah di kantong, mulai dari Rp 19000-an.

Mau tau apa kata konsumen yang pernah menggunakan Evnygreen? Berikut beberapa di antaranya sebagaimana dinukilkan dari laman female daily:

akuuu awalnya pake night cream yang dari dokter itu bener bener engga cocok malah kulit aku jadi kusem banget trus aku pindah sama produk night creamnya envygreen secocok itu di kulit aku mukaa jadi cerah banget enak liaaat sayang banget(intanmeee, under 18)

Sunscreen terbaik dan terbestt.. Tekstur nya ngga lengkett dan cepet rata ke muka.. Biasanya kalo daily ngampus cuma pake ini, moisturizing, sm blush on, udh cakepp bett mukaa. Muka lebih cerah dan fresh, ditambah ada efek dewy..cintaaa sekali deh (Karniartrn, 19-24)

Dah hmpir 2 tahun pake ini. Udah cocok banget pakenya. Kulit jadi merata gitu warnanya. Setelah berkali-kali gonta-ganti skincare. Keracun sma yang lain tetap aja bailik lagi ke night cream ini. Ter The best (ayult, 25-29)

Penasaran?  Segera intip saja di laman resmi Envygreen.

KOMENTAR ANDA

Dosen FKG Unpad Beri Tips Obati Sakit Gigi yang Bisa Dilakukan Sendiri

Sebelumnya

5 Jenis Sayuran Hijau Paling Sehat

Berikutnya

Baca Juga

Artikel Gaya Hidup