post image
Little Seoul di Bandung yang Instagramable. /Instagram/inspirasiwisata
KOMENTAR

Berburu tempat untuk foto feed Instagram adalah hal yang senang dilakukan milenial. Semakin artsy tempat tersebut, semakin diburu milenial.

Feed Instagram yang estetis memiliki daya tarik tersendiri. Latar belakang panorama yang aduhai, pose tubuh yang tepat sesuai angle kamera, dan pencahayaan dapat meningkatkan nilai keindahan dalam seni fotografi.

Bandung sebagai kota Paris van Java memiliki banyak tempat-tempat yang indah. Akan tetapi, tidak semua tempat indah itu Instagramable, entah karena tak terurus dengan baik entah karena sudah terlalu banyak orang yang foto di tempat itu sehingga menimbulkan kesan norak atau alay.

Sebagai contoh, milenial penduduk kota Bandung tidak semuanya senang foto di depan Gedung Sate, padahal tempat itu indah. Bagi mereka, berfoto di depan Gedung Sate tampak norak karena terlalu banyak orang berfoto di sana.

Nah, inilah rekomendasi tempat yang Instagramable untuk milenial. Tempat-tempat ini menawarkan panorama yang sangat aduhai.

Little Seoul Bandung

Tempat ini merupakan miniatur kota Seoul yang sangat Instagramable dengan tema urban. Kemewahan nuansa Korea yang ada, mulai dari dekorasi gedung hingga kuliner, sangat estetis untuk feed akun Instagram.

Little Seoul Bandung terletak di Jalan Sawunggaling No. 10, Tamansari. Tempat ini diciptakan hasil kerja sama dengan pemerintah Korea Selatan.

Tidak ada tiket masuk bagi pengunjung. Kemewahan tempat ini dapat diperoleh pengunjung hanya harus membeli makanan dan minuman seharga mulai dari 20 ribu rupiah.

Tafso Barn

Tafso Barn menawarkan spot foto instagramable bagi milenial dengan tema alam. Desain tenda mini yang menyerupai sangkar burung, latar belakang pegunungan, dan sinar kuning lampu gantung sangat estenis untuk feed Instagram.

Tafso Barn menyediakan makanan lokal, western, dan Jepang. Tempat ini terletak di Pegerwangi, Lembang.

Chinatown Bandung

Chinatown Bandung menjanjikan spot foto dengan tema urban. Atribut dan dekorasi ala Tionghoa ada di tempat ini. Properti khas Tionghoa seperti Congsam juga dapat kamu kenakan di tempat ini.

Selain itu, kuliner khas Tionghoa dan pertunjukan Barongsai dapat kamu nikmati di tempat ini. Chinatown Bandung terletak di Jalan Kelenteng No. 41.

Orchid Forest Cikole

Spot foto yang Instagramable bertemakan alam selanjutnya adalah Orchid Forest Cikole yang terletak di Cikole, Lembang. Bagi orang yang senang tema alam, tempat ini menyajikan spot yang fotojenik untuk berswafoto dengan latar panorama hutan.

Tempat ini menyajikan taman anggrek seluas 12 hektar dan tempat outbond. Kemewahan 157 spesies anggrek di seluruh dunia dapat kamu peroleh di tempat ini. 

Sungai Cikahuripan

Di Sungai Cikahuripan, ada ngarai tersembunyi yang menyajikan panorama alam yang indah. Airnya berkilauan dan cukup jernih menjadi daya estetis tersendiri untuk feed Instagram.

Tebing-tebing dan bebatuan di ngarai tersembunyi ini menjadi nilai lebih keindahan panorama alam. Tempat ini agak jauh ditempuh dari kota Bandung sebab terletak di Batujajar, Bandung Barat.

Demikianlah rekomendasi tempat-tempat yang Instagramable. Tempat rekomendasi ini memiliki spot-spot yang dapat membuat feed Instagram-mu jadi lebih artsy.

KOMENTAR ANDA

Dosen FKG Unpad Beri Tips Obati Sakit Gigi yang Bisa Dilakukan Sendiri

Sebelumnya

5 Jenis Sayuran Hijau Paling Sehat

Berikutnya

Baca Juga

Artikel Gaya Hidup