post image
Nonton pertandingan sepak bola./Net
KOMENTAR

Nonton bola bareng merupakan hal yang menyenangkan bagi para penggemar bola. Apalagi jika kamu menghabiskan moment tersebut bersama teman dekat atau keluarga. Selain menikmati keseruan pertandingan bola, kamu juga bisa merasakan kehangatan yang dibangun saat menonton bola bareng.

Agar acara menonton bola bareng semakin seru ikuti beberapa tips di bawah ini.

Kumpulkan Peserta Nonton Bareng dari Tim Sekubu dan Tim Lawan

Acara nonton bareng terasa kurang jika peserta yang menonton hanya sedikit. Maka dari itu, ajaklah teman-teman sesama penggemar bola untuk menonton agar acara semakin seru dan meriah. Sebaiknya kamu mengundang teman-teman yang mendukung kedua belah tim. Dengan begitu, kamu akan merasakan ketegangan dan eurofia.

Siapkan Tempat untuk Menonton

Sebelum menggelar acara nonton bareng, pastikan kamu sudah menyediakan tempat. Pilihlah tempat dengan luas yang menyesuaikan dengan jumlah partisipan. Jangan sampai acara nonton bola bareng terganggu karena luas tempat yang sempit sedangkan jumlah partisipan banyak. Jika kamu tidak ingin menonton di tempat umum, pilihlah rumah sebagai alternatif.

Sediakan Makanan dan Minuman

Makanan dan minuman merupakan pilihan yang tepat untuk menemani acara nonton bola bareng. Agar lebih hemat, ajaklah teman-temanmu untuk patungan membeli makanan atau membawa makanan masing-masing dari rumah. Kamu bisa membeli makanan ringan seperti kacang, popcorn, dan mie instan.

Hias Tempat Nonton Bareng dengan Atribut Bola

Agar suasana nonton pertandingan bola semakin terasa, hiaslah tempat nonton bareng dengan atribut bola seperti jersey, poster para pemain bola, bendera kesebelasan, dan atribut lainnya. Tapi ingat, gunakan atribut bola sesuai dengan tim yang sedang bertanding.

Pakai Atribut Tim Favorit

Meriahkan acara nonton bola bareng dengan menggunakan atribut masing-masing tim favorit. Kamu bisa mengajak teman-teman untuk mengenakan jersey tim kesebelasan favorit. Agar keseruan semakin terasa, pakailah atribut lain seperti topi, syal, bahkan melakukan face painting.

Reservasi Tempat Jika Nonton Bareng di Luar

Jika kamu dan teman-teman memutuskan untuk menonton pertandingan bola di tempat umum seperti restoran, kafe, atau bar, sebaiknya reservasi tempat terlebih dulu. Hal ini bertujuan sebagai antisipasi seandainya kafe tujuanmu dipenuhi pengunjung. Carilah kafe atau bar dengan fasilitas yang memadai serta tempat yang nyaman.

KOMENTAR ANDA

Dosen FKG Unpad Beri Tips Obati Sakit Gigi yang Bisa Dilakukan Sendiri

Sebelumnya

5 Jenis Sayuran Hijau Paling Sehat

Berikutnya

Artikel Gaya Hidup