post image
Ternyata ada beragam jenis sepatu high heels
KOMENTAR

 Heels menjadi jenis sepatu yang akrab buat perempuan. Tampilannya yang feminin membuat kaki para perempuan semakin terlihat cantik dan jenjang. Heels pun selalu jadi andalan untuk digunakan pada berbagai macam kegiatan. Tapi, tau nggak sih kalau heels juga punya berbagai macam jenis? Nah, biar makin akrab sama heels, ini dia 5 jenis heels yang harus kamu tau.

1. Stiletto

Jenis heels satu ini memang paling cocok digunakan untuk acara-acara formal. Bagian depannya yang runcing dan haknya yang tinggi bakal bikin kamu terlihat sangat girly dan juga anggun. Terlebih kalau stiletto dipadupadankan dengan dress atau gaun, kamu bakal terlihat classy abis. Tapi hati-hati, haknya yang tinggi bisa bikin kamu kurang stabil saat berjalan.

2. Platform Heels

Dengan sol yang tebal di bagian depan dan hak yang tinggi seperti siletto, kamu bakal tampil cantik dengan jenis heels yang satu ini. Meskipun platform heels memiliki hak yang tinggi tapi tetap nyaman digunakan karena bagian depannya memiliki sol yang tebal dan nggak akan bikin kaki bagian depanmu sakit.

3. Kitten Heels

Heels yang pas digunakan saat acara kasual ini memiliki bentuk yang mirip dengan stiletto. Sama-sama mempunyai bagian depan yang runcing, bedanya kitten heels dan stiletto terletak pada bagian hak. Kalau hak stiletto runcing dan tinggi, hak pada kitten heels justru pendek. Dengan begitu kakimu nggak akan terlalu pegal ketika menggunakan kitten heels.

4. Peep Toe Heels

Sperti namanya peep toe heels memiliki celah di bagian depan biar jari-jari kamu bisa “mengintip”. Celah ini berfungsi sebagai sirkulasi udara biar kaki nggak berkeringat dan tetap nyaman. Meskipun bagian depannya terbuka, bagian belakang dari heels ini justru tertutup rapat. Tampilannya yang elegan cocok digunakan untuk segala jenis acara.

5. Mules Heels

Bentuknya yang simple dengan bagian depan terbuka dan hak yang nggak terlalu tinggi cocok banget buat kamu yang anti ribet. Jenis heels yang satu ini sangat mudah dikenakan dan juga dilepas. Mules heels bisa dipakai untuk acara formal ataupun kasual.

Nah, udah tau kan nama-nama dari berbagai jenis heels? Setelah ini kalau mau belanja jangan salah pilih jenis heels yang kamu mau, ya.

KOMENTAR ANDA

Dosen FKG Unpad Beri Tips Obati Sakit Gigi yang Bisa Dilakukan Sendiri

Sebelumnya

5 Jenis Sayuran Hijau Paling Sehat

Berikutnya

Artikel Gaya Hidup