post image
Sumpah Pemuda. Instagram/@statistikazone
KOMENTAR

Tepat hari ini, Rabu, 28 Oktober 2020 merupakan hari peringatan Sumpah Pemuda. 

Hal tersebut digunakan untuk mengenang sejarah kontribusi pemuda dalam melawan penjajahan dari Belanda.

Biasanya untuk memperingati, kita akan mengadakan perlombaan. Namun, karena Covid-19, kita terpaksa tidak mengadakan itu.

Namun, selain perlombaan, kamu juga bisa mengunggah foto beserta takarir menarik di sosial media kamu untuk memeriahkan hari sumpah pemuda.

Berikut adalah 10 quotes menarik yang cocok untuk medsos kamu:

1. Teriakan Siapa Kita Indonesia, maka didalamnya ada semangat pemuda yang menyuarakan persatuan, Bukan hanya golongan tua yang wajib membangun negeri tetapi kita generasi muda harus ikut serta membangun dan menjaga NKRI.

2. Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia- Bung Karno

3. Yang muda yang berkarya – Selamat Hari Sumpah Pemuda.

4. Selamat hari Sumpah Pemuda ke-92. Semoga persatuan dan kesatuan NKRI dapat senantiasa terjaga.

5. Kamu bangga terlahir sebagai Indonesia. Bertanah Air, Berbangsa, dan Berbahasa Indonesia. – Selamat Hari Sumpah Pemuda.

6. Tegas lugas, dan berani itulah kita Pemuda, Negara ini berdiri karena seluruh Pemudanya bersatu, bahkan seandainya Indonesia tidak pernah ada, Pemuda kita akan tetap bersatu.

7. Kobarkan semangat juang para pemuda untuk persatuan Indonesia. Selamat hari Sumpah Pemuda.

8. Perbedaan yang ada bukanlah penghalang untuk bersatu. Jadikan keberagaman sebagai alasan untuk menyatukan semuanya. Semangat menjalani nilai-nilai Sumpah Pemuda!

9. Apapun warna kita, perbedaan dalam memilih adalah kekayaan keberagaman kita jangan jadikan alasan perbedaan menjadi salah satu perpecahan, suarakan hati terikan sumpah pemuda dulu jangan hanya memperingati saja.

10. Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-92. Mari tanamkan nilai-nilai ikrar Sumpah Pemuda dalam kehidupan kita.

KOMENTAR ANDA

Ketua Umum IKA Unpad Melantik IKA Unpad Komisariat Fakultas Kedokteran

Sebelumnya

Diluncurkan: “International Conference: Tackling The Covid-19 Pandemic: Health, Economics, Diplomacy, and Social Perspectives”

Berikutnya

Artikel Acara