post image
ilustrasi PUBG versi terbaru, /Pinterest
KOMENTAR

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) menggelar turnamer esport pada November 2020 nanti akan didukung versi 1.0 yang bakal memberikan pengalamn dan kepuasan bermain yang lebih realistis.

Dikutip dari situa berita, PMGC akan menggelar kompetisi dengan versi yang lebih canggih dan memuaskan. Direktur PUBG Mobile Global Esport, James Yang, menyatakan bahwa PUBG Mobile versi 1.0 akan ditopang teknologi baru, tampilan UX baru, dan beragam fitur game play terbaru.

PUBG versi 1.0 resmi akan rilis pada 8 September 2020 kelak. Versi terbaru tersebut diyakini akan memuaskan para penggemar dan komunitas PUBG Mobile.

“Kami ingin berterima kasih pada seluruh pemain PUBG Mobile karena telah bergabung bersama kami dalam perjalanan menuju peluncuran PUBG Mobile versi 1.0 ini,” katanya dalam keterangan resmi pada Selasa, 25 Agustus 2020.

Selain menggelar PMGC dengan versi baru, James menambahkan akan menggelar PUBG Mobile World League (PMWL) pada waktu bersamaan. Kedua kejuaraan dunia esport ini diharapkan menjadi kejaraan terbesar di dunia saat ini.

“Sehubungan dengan adanya pandemi Covid-19, penonton tidak diperkenankan untuk hadir ke lokasi. Namun, bagi para pemain (peserta kompetisi) bila memungkinkan akan bermain di beberapa studio yang telah dipilih dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tambah James.

PUBG Mobile telah berhasil menyelesaikan struktur kompetisi esports globalnya selama setahun penuh sampai Agustus. Dalam program ini, PUBG Mobile mendukung pengembangan bakat dari beragam kalangan, yakni dari amatir, semi-pro hingga pemain profesional.

Bagi kalangan semi-pro, PUBG Mobile Club Open (PMCO) telah diikuti pemain dari 16 wilayah dengan lebih dari 150 negara. Registrasi gabungan kualifikasi musim semi (spring) dan musim gugur (fall) tersebut telah mencapai total lebih dari 120 ribu peserta.

“Menyusul kesuksesan PUBG Mobile World League Season Zero, kami mengerti bahwa kami harus terus menemukan ide-ide segar untuk meningkatkan standar bermain yang lebih tinggi lagi dan menciptakan sesuatu yang benar-benar luar biasa untuk menutup tahun pertama program esports baru kami dengan sukses,” pungkas James.

KOMENTAR ANDA

Irawati Hermawan: Prof. Mochtar Kusumaatmadja Sangat Layak Jadi Pahlawan Nasional

Sebelumnya

Menlu Retno: Bagi Saya Prof. Mochtar Kusumaatmadja Sudah Seorang Pahlawan

Berikutnya

Artikel Aktual