post image
Ratu Elizabeth II.
KOMENTAR

Warganet baru-baru ini dikejutkan dengan pengumuman yang datang dari keluarga kerajaan Inggris, Istana Buckingham yang menawarkan sebuah lowongan pekerjaan sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) dengan gaji yang fantastis.

Melalui Ratu Elizabeth II, dirinya mengumumkan telah membuka lowongan magang level II untuk asisten rumah tangga (ART) magang gaji Rp367 juta. 

Bagi mereka yang lolos, diperkirakan akan bekerja di Kastil Windsor atau Istana Buckingham dan sejumlah tempat lainnya selama 3 bulan hingga 1 tahun.

Pekerjaan tersebut juga merupakan pekerjaan penuh waktu selama 5 hari dalam seminggu. Selain upah yang tinggi, pihak kerajaan pun juga menawarkan akomodasi tempat tinggal dengan penyesuaian gaji, makanan, hingga biaya perjalanan.

Dikutip dari RRI, Sabtu, 24 Oktober 2020, tidak hanya itu, para ART magang juga akan paket manfaat komprehensi yang salah satunya liburan selama 33 hari, skema iuran pensiun, fasilitas katering, hingga rekreasi. 

Para ART magang ini nantinya akan bergabung dengan tim profesional housekeeping kerjaan. Hal ini dilakukan agar para ART mendapat keterampilan baru dan mampu memberikan layanan yang luar biasa di lingkungan kerajaan. 

Itulah mengapa magang sebagai ART di Istana Buckingham adalah hal yang berbeda dan tentunya pengalaman yang luar biasa.

Selain itu, dengan magang sebagai ART di Istana Buckingham mampu mewujudkan karier di bidang perhotelan. Sebab, selama magang, para ART akan diberikan keterampilan khusus yang akan bermanfaat untuk profesinya di bidang perhotelan secara lebih luas.

Pihak istana sendiri juga menyediakan mentor yang akan mendukung kinerja para ART magang. Mentor tersebut akan memastikan para ART bekerja dengan baik dan mengaplikasikan langsung pelajaran yang didapatkan.

Berikut ini beberapa kualifikasi ART magang yang harus dipenuhi, diantaranya:

1. Bisa berbahasa Inggris dengan baik

2. Memiliki kemampuan berhitung atau matematika yang baik

3. Memiliki niat dan keinginan yang tulus untuk mengembangkan karier di industri rumah tangga dan perhotelan

4. Tidak dibutuhkan pengalaman khusus

5. Berpikir praktis, mendetail, dan memiliki kebanggaan atas pekerjaan yang ia kerjakan

6. Memiliki manajemen waktu yang baik dan efisien dalam menyelesaikan pekerjaan
7. Lowongan ini dibuka hingga 28 Oktober 2020 pukul 23.55 waktu setempat.

KOMENTAR ANDA

BI Buka Lowongan Kerja untuk 16 Jurusan Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Sebelumnya

Lowongan Kerja di Kantor Susi Pudjiastuti 2020

Berikutnya