post image
Gal Gadot tampil mempesona dalam teaser film terbaru yang dibintanginya. / IMDB
KOMENTAR

Kabar gembira bagi para penggemar aktris Gal Gadot. Film Death on The Nile yang dibintangi Gal Gadot  akan rilis dua bulan lagi, yakni tanggal 23 Oktober 2020 di Amerika Serikat.

Film Death on The Nile adalah sekuel dari film Murder on The Orient Express yang rilis tahun 2017 lalu. Film besutan sutradara Kenneth Branagh ini merupakan adaptasi  dari novel karya Agatha Christie yang terbit  tahhun 1937 dengan judul yang sama.

Death on The Nile menceritakan tentang kisah misteri pembunuhan pada sebuah kapal pesiar yang sedang berlayar ke Mesir. Tokoh protagonisnya seorang detektif terkenal di dunia bernama Hercule Poirot yang diperankan oleh sang sutradara sendiri, Kenneth Branagh.

Kanal YouYube 20th Century Studios, Kamis, 20 Agustus 2020, trailer film Death on The Nile dimulai dengan latar tempat sebuah bar kosmopolitan yang mewah.

Tokoh Simon Doyle (Armie Hammer) sedang menari dengan Jacqueline de Bellefort  (Emma Mackey) dengan intens. Keduanya saling mencintai hingga muncul tokoh Linnet Ridgeway Doyle (Gal Gadot).

Simon Doyle (Armie Hammer) terpukau oleh kecantikan Linnet  Ridgeway Doyle (Gal   Gadot) yang menggenakan gaun putih berkilauan. Mereka akhirnya menikah dan hendak bermulan madu ke Mesir menunakan kapal periar.

Namun, siapa sangka jika kapal pesiar yang mereka tumpangi terdapat kasus pembunuhan. Euforia rencana bulan madu yang indah dan romantis harus sirna seketika oleh nuansa kengerian kasus pembunuhan.

Hercule Poirot (Kenneth Branagh), seorang detektif, yang berencana pergi liburan ternyata sedang berada di kapal pesiar itu. Mau tidak mau, detektif dengan kumisnya yang khas itu harus terlibat dengan kasus pembunuhan tersebut.

Sang detektif menyelidiki dan menemukan motif tersembunyi dari semua penumpang kapal pesiar. Menurutnya, ada motif iri dan cemburu terhadap pasangan baru di balik kasus pembunuhan tersebut.

Dalam perjalanan cerita, film tidak hanya menyuguhkan ketegangan semata. Film ini memasukkan unsur romantisisme cinta dan drama.

Setiap tokoh yang ditampilkan dalam film ini memiliki latar belakang dan karakter masing-masing. Penonton akan diajak untuk menyelami karakter tokoh untuk menyelesaikan teka-teki pembunuhan.

Film Death on The Nile rilisan 20th Century Studios ini juga menampilkan banyak aktor dan aktris ternama. Ada Letitia Wright (Rosalie Otterbourne), Annette Bening (Euphemia), Ali Fazal (Andrew Karchadourian), Tom Bateman (Bouc), dan masih banyak lainnya.

Film dengan durasi sekitar dua jam dua puluh menit ini cocok bagi para penggemar cerita investigasi teka-teki pembunuhan dengan nuansa yang mendebarkan. Selain itu, para penggemar akan disuguhkan kecantikan sosok Gal Gadot yang mempesona serta kepiawaiannya dalam berperan.

KOMENTAR ANDA

Irawati Hermawan: Prof. Mochtar Kusumaatmadja Sangat Layak Jadi Pahlawan Nasional

Sebelumnya

Menlu Retno: Bagi Saya Prof. Mochtar Kusumaatmadja Sudah Seorang Pahlawan

Berikutnya

Artikel Aktual