post image
HOPE (Acrylic)
KOMENTAR

Secercah harapan. Pandemi telah merubah tatanan miliaran orang yang telah berjalan mungkin ratusan tahun lamanya. Kita disentakkan oleh kekuatan tak terlihat, namun terasa sangat dahsyat. Perekonomian dunia porak poranda, dan peradaban akan berubah selamanya.

Cara kita hidup akan menemukan keseimbangan baru yang arahnya, sesungguhnya diantara berbagai prediksi dan analisa, tidak tahu bermuara kemana. Yang jelas kita semua diuji, yang sakit diuji ketahanannya, yang sedang sulit diuji ketabahannya..yang sehat dan bergelimpangan rejeki diuji jiwa kemanusiaannya, bahkan sebuah negara diuji bagaimana cara mereka merawat rakyatnya.

Setelah usai pertanyaan-pertanyaan bagaimana, mengapa dan apa yang salah, pada akhirnya akal kita sampai pada pasrah..pada pengakuan bahwa semua sudah kehendak Yang Kuasa dan kita hanya bisa menjalani..dengan tabah, dengan kuat, dengan penuh keyakinan dan pengharapan..bahwa pada akhirnya semua akan baik-baik saja. Semoga mereka yang sakit diberi kesehatan, semoga yang sedang kesusahan diberi kemudahan, semoga yang sedang gundah diberi secercah harapan...

KOMENTAR ANDA

Senandung Algoritma

Sebelumnya

Artikel Rumentang Siang