post image
Irawati Hermawan
KOMENTAR

Calon Ketua IKA Unpad, Irawati Hermawan tengah melakukan upaya untuk menggenjot produksi hand sanitizer guna ikut berkontribusi dalam penanganan wabah virus corona (Covid-19) di Indonesia.

Upaya untuk meningkatkan produksi tersebut dilakukan Irawati dengan melakukan kerja sama dengan Masyarakat Cinta Bogor (MCB) yang merupakan komunitas sosial kemasyarakatan di bawah binaannya.

Melalui MCB, hand sanitizer dan aneka sabun dapat diproduksi melalui industri rumahan yang selama 6 tahun ini telah berdiri.

Di mana nantinya sesuai program yang telah diluncurkan 5 tahun lalu, satu wilayah akan memproduksi satu produk.

"Melalui anggota MCB yang mencapai lebih dari 500.000 orang, diharapkan pendistribusian dapat mencapai masyarakat lebih luas," ujar Irawati dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi pada Jumat (20/3).

Dikatakan oleh Ira, kegiatan tersebut bukan semata-mata kegiatan bisnis murni. Karena pada dasarnya, harga produk akan ditekan serendah mungkin agar masyarakat dapat menjangkaunya dan dapat membantu menggairahkan usaha kecil dengan menjadi reseller.

"Pesan Irawati kepada para wirausaha MCB yang menjadi reseller adalah untuk menjaga harga tetap terjangkau masyarakat," demikian akhir keterangan tertulis tersebut.

Sumber: Farah.id

KOMENTAR ANDA

Irawati Hermawan: Prof. Mochtar Kusumaatmadja Sangat Layak Jadi Pahlawan Nasional

Sebelumnya

Menlu Retno: Bagi Saya Prof. Mochtar Kusumaatmadja Sudah Seorang Pahlawan

Berikutnya

Baca Juga

Artikel Aktual