post image
KOMENTAR

Pada tanggal 23-25 Februari 2021  IKA UNPAD bekerjasama dengan UNPAD, Kadin Indonesia dan ICCIA akan menyelenggarakan “International Conference: Tackling The Covid-19  Pandemic: Health, Economics, Diplomacy, and Social Perspectives”.

Konferensi tersebut akan mengundang pembicara diantaranya Menteri Koordinator Perekonomian RI,  Menteri Luar Negeri RI, Menteri Kesehatan RI, Gubernur Jabar, Menteri Kesehatan Arab Saudi,  Ketua KADIN Indonesia, ICCIA, akademisi dan pelaku sektor swasta.

Tujuan dari konferensi internasional tersebut untuk mendiskusikan penyelesaian yang komprehensif dari pandemi Covid-19 dan dampak ekonomi, serta akan membahas mengenai perkembangan vaksinasi global. Hasil konferensi diharapkan dapat menjadi masukan dan rekomendasi bagi Pemerintah.

Sehubungan dengan hal tersebut, Senin, 4 Januari 2021 pukul 14.00 sampai 15.00 WIB IKA UNPAD akan menggelar peluncuran acara, yang dapat disaksikan secara live melalu Zoom http://shorturl.at/fikPY dan YouTube http://shorturl.at/dlMT1.
 

KOMENTAR ANDA

Ini Tiga Rekomendasi Konferensi Covid-19 IKA Unpad

Sebelumnya

Ketua Umum IKA Unpad Melantik IKA Unpad Komisariat Fakultas Kedokteran

Berikutnya

Baca Juga

Artikel Acara